Cara Mengatasi Attention Required CloudFlare

label
label

Cara Mengatasi Attention Required CloudFlare - Pernah gak disaat kamu lagi asyik browsing dan berkunjung ke situs-situs yang menarik, muncul sebuah halaman yang bertuliskan "One More Step" lengkap dengan captcha dibawahnya? Kalau pernah, berarti kita senasib.

Hal ini cukup menyebalkan terutama bagi saya karena saya sering blogwalking, dan tiap berkunjung selalu muncul halaman dari layanan CloudFlare tersebut. Parahnya lagi harus mengisi captcha yang gak jarang salah input juga. Kemungkinan kenapa bisa muncul halaman seperti itu karena pemilik dari suatu situs tersebut menggunakan layanan dari CloudFlare. Fungsinya sendiri adalah untuk memberi keamanan bagi pemilik situs dan pengunjung.

Masalah seperti ini biasanya dialami oleh pengguna ISP Tri, Indosat, dan XL. Penyebab pastinya saya kurang tahu, namun dari info yang saya dapat dikarenakan banyaknya spammer yang menggunakan IP dari masing-masing ISP tersebut.

Nah, untuk mengatasi masalah ini kamu hanya perlu memasang ekstensi anonymoX atau Zenmate. Disini saya contohkan menggunakan anonymoX dan saya terapkan di browser Google Chrome. Untuk pengguna Mozilla Firefox bisa menyesuaikan ya.
  1. Pertama, masuk ke halaman detail ekstensi anonymoX disini.
  2. Kemudian klik Add to Chrome untuk memasangnya ke Chrome.
  3. Tunggu beberapa saat lalu klik Add Extensions.
  4. Ekstensi anonymoX berhasil dipasang. 
  5. Setelah itu coba berkunjung lagi ke situs yang terdapat halaman Attention Required (jangan lupa aktifkan anonymox).
Dengan begitu masalah ini teratasi dan kamu bisa dengan mudah berkunjung ke suatu situs seperti biasanya. Jangan sungkan berkomentar apabila cara ini gak berhasil di tangan kamu.
loading...
Share This :

Related Post

avatar

nih yang saya cari, saya males harus lewati recaptcha (saya bukan robot) apalagi jaringan lemot, recapthanya jadi lebih sulit dilewati hadeh. thanks min

delete 18/1/17
avatar

Jadi ngatasin itu cukup dengan Chrome ya gan sudah cukup?

delete 18/1/17
avatar

langsung di tes
btw makasih tips nya bro....

delete 18/1/17
avatar

sip infonya sob, jadi tahu

delete 18/1/17
avatar

wah makasih ya gan bermanfaat :)

delete 23/1/17



sentiment_satisfied Emoticon