Download Notepad++ v7.3 Full Version

Download Notepad++ v7.3 Full Version
Download Notepad++ v7.3 Full Version - Notepad++ adalah freeware yang berguna untuk mengedit source code suatu file atau program, bahkan kamu bisa membuat file source code baru. Perlu diketahui bahwa Notepad++ berbeda dengan Notepad (tanpa ++). Notepad adalah freeware text editor, sedangkan Notepad++ adalah freeware source code editor. Sebenarnya Notepad biasa pun sudah bisa digunakan untuk belajar kode HTML dasar, hanya saja bukan dikhususkan untuk itu.

Notepad++ mendukung berbagai bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, XML, PHP, Java, JavaScript dan lainnya. Cocok banget untuk para pemula yang ingin belajar pemrograman dasar.

Download Notepad++ v7.3 Full Version

Download Notepad++ v7.3 Full Version

Di dalam versi v7.3 yang merupakan versi terbaru ini, ada beberapa perbaikan bug dan penambahan fitur. Diantaranya penambahan MD5 Generator yang memungkinkan pengguna untuk generate MD5 dari suatu teks atau file. Software ini sudah mendukung banyak sekali bahasa dan tentu saja Bahasa Indonesia sudah termasuk didalamnya, sehingga memudahkan pengguna yang kurang fasih berbahasa Inggris.

Beberapa fitur menarik lainnya:
  • Syntax Highlighting & Syntax Folding.
  • PCRE (Perl Compatible Regular Expression) Search/Replace.
  • GUI entirely customizable.
  • Multi-document.
  • Multi-view.
  • Auto-completion: Word completion, Function Completion and others.
  • Dan fitur lainnya.
Untuk mempelajari lebih lanjut fitur dan perkembangan dari Notepad++, silahkan berkunjung ke situs resminya yang beralamat di https://notepad-plus-plus.org.

Berhubung Notepad++ adalah freeware, kamu tidak perlu menggunakan Crack, Patch dan semacamnya. 

LINK DOWNLOAD

Untuk 32-bit:
  • Notepad++ v7.3 | Google Drive
  • Notepad++ v7.3 | ZippyShare
  • password: duniakozuki

Untuk 64-bit:
  • Notepad++ v7.3 | Google Drive
  • Notepad++ v7.3 | ZippyShare
  • password: duniakozuki

13 Comments

saya biasa pakai dreamwever buat desain web , dan pakai notepad buat ngedit template ijin download gan pengen nyoba fitur baru md5 nya buat enkripsi

Waahh. Cocok nih gan bwt bljr bikin html. Hehehee

req, dikasih contoh ssnya gan. kalo bisa buatin tutorial cara penggunaannya :D hehe. thanks

Wah justru saya kurang paham Dreamweaver.. Selamat mencoba gan! hihi

Silahkan gan :) Support terus blog ini yah! (o)

Bener gan cocok banget buat belajar menerapkan html, css, js dll (o)

Contoh ss nya kan udah ada di atas gan :-) Mungkin di lain kali saya posting yah soalnya belum fasih juga gunain notepad++ hihi

Bagus nih gan... Untuk yang suka main koding template

Sepertinga lebih lengkap menu barnya dengan notepad default

Sepertinga lebih lengkap menu barnya dengan notepad default


EmoticonEmoticon