Blogger.com Rilis 4 Template Baru, Keren Banget!

label
label
label
Blogger.com Rilis 4 Template Baru, Keren Banget!
Blogger.com Rilis 4 Template Baru, Keren Banget! - Hari ini saya dikagetkan dengan adanya sebuah notifikasi ketika membuka dasbor blogger. Dimana notifikasi tersebut menawarkan saya untuk mencoba template baru yang mereka rilis. Saya pun tertarik untuk melihat seperti apa rupa dari template terbaru ini.

Blogger merilis 4 jenis template dengan nama Contempo, Soho, Emporio, dan Notable (Terkemuka). Masing-masing template memiliki tampilan yang berbeda dan terlihat profesional. Masing-masing template pun punya varian warna dan fully-customizable, yang artinya bisa diedit melalui fitur Sesuaikan.
Blogger.com Rilis 4 Template Baru, Keren Banget!

Selain tampilan yang memukau, keempat template ini memiliki loading yang cepat dan pastinya responsive sehingga pengguna mobile bisa membaca dengan nyaman. Masing-masing template sudah saya uji coba dan hasilnya 100% SEO Friendly (hasil dari situs Chkme.com). Berikut contoh tampilan dari masing-masing template.

Contempo
Blogger.com Rilis Template Baru


Soho

Emporio
Blogger.com Rilis Template Baru

Notable (Terkemuka)
Blogger.com Rilis Template Baru

Nah, kalau kamu mau coba template terbaru ini kamu bisa menuju Dasbor Blogger kemudian klik Tema. Kamu bisa memilih template yang kamu sukai dan melihat preview-nya secara langsung. Bagaimana menurut kalian tentang update terbaru Blogger ini? Tulis di komentar ya...
loading...
Share This :

Related Post

avatar

weh manteb nih gan... bisa langsung di coba.. kayaknya SEO juga ni template

delete 22/3/17
avatar

Bisa dicek gan di Chkme.com (o)

delete 22/3/17
avatar

ane kurang tertarik sama template baru blogger -.-

delete 22/3/17
avatar

Template baru mana gan yang paling cocok untuk daftar adsense?

delete 22/3/17
avatar

Lho kenapa gan? Pdhl lebih mantap dibanding template bawaan sebelumnya :-d yg penting pinter ngedit gan biar tambah mantap hihi

delete 22/3/17
avatar

Waduh kalau itu saya gak tau gan.. belum pernah nyoba adsense juga hihi tapi karna ini template beda dari yg sebelumnya, saya rasa cocok deh =D

delete 22/3/17
avatar

Wew mantabs,, pengen coba tapi gak pake Blogger

delete 22/3/17
avatar

Iya kemarin saya langsung nyoba template yg baru. Saya pilih yang paling simple...notable/terkemuka...harapannya sih biar blog makin maju karena mudah diakses lewat hape...salam kenal!
8-)

delete 22/3/17
avatar

menurut saya ini template keren banget, selain bersih loading nya juga super cepat meskipun harus dengan tema gallery. Tapi banyak yang mengeluh di forum blogspot Google, 4 template ini mempunya kelemahan yang cukup mendasar, seperti susah untuk di customisasi atau konten yang kadang suka gak muncul saat di posting.

Saran saya sih, bagi yang ingin masang 4 template ini sebaiknya di backup dulu. Takutnya adsense dan konten yang ada fraud jadinya nangis bombai.

Saya sendiri menggunakan emporio saat ini, dan kendala terbesarnya adalah mengedit HTML. untuk lost content, belum terjadi karena postingan saya baru 4 biji untuk trial.

Semoga template nya segera diperbaiki oleh google.

Postingannya mantab

delete 10/4/17
avatar

Oh gitu ya gan? :( saya baru tau lho kalau 4 template ini punya kelemahan. Gawat tuh kalau konten suka ga muncul, bikin ribet blogger yg gak paham ngedit.

Bener kata agan, karna ini template baru, jelas ada bug nya. Yah kedepannya semoga diperbaiki karna tampilannya keren banget :-(

Eh trimakasih sudah berkunjung (o)

delete 12/4/17



sentiment_satisfied Emoticon