Cara Download Album Facebook Sekaligus dengan Mudah

label
label
label
Cara Download Album Facebook Sekaligus dengan Mudah

Cara Download Album Facebook Sekaligus dengan Mudah - Setelah sekian lama tidak update, akhirnya saya kembali lagi untuk membahas cara download album facebook sekaligus tanpa susah payah download satu persatu. Mungkin pernah terpikirkan oleh teman-teman semua untuk mencari tahu cara untuk mengunduh suatu album di facebook secara sekaligus (satu album). Sayangnya, memang jarang sekali ditemukan software atau ekstensi pendukung browser yang memiliki fitur untuk hal tersebut.

Belum lagi, Facebook sudah menghapus fitur download album yang dulu pernah ada. Sehingga kebanyakan postingan sejenis yang bertebaran di SERP Google itu "Cara Kuno" dan tidak ada manfaatnya.

Tapi jangan khawatir, pada browser Google Chrome masih ada ekstensi pendukung yang dapat membantu. Dengan ekstensi tersebut, kamu bisa mengunduh album facebook sendiri maupun album orang lain. Ya, kita akan menggunakan DownAlbum.
  1. Pastikan sudah login ke akun Facebook kamu, kemudian arahkan ke tempat album yang ingin di-download.
  2. Kemudian pasang ekstensi DownAlbum.
  3. Nah, tepat di halaman yang terdapat album, klik tombol DownAlbum yang berada di pojok kanan browser. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
    Cara Download Album Facebook Sekaligus dengan Mudah

  4. Setelah itu, tekan tombol Ctrl+S untuk menyimpan seluruh gambar. Lihat gambar dibawah ini.
    Cara Download Album Facebook Sekaligus
  5. Selesai!
Walaupun format penyimpanannya .html, namun tetap saja seluruh gambar dari album tersebut akan ikut terunduh. Mudah sekali kan? Nah, kamu bisa menerapkan cara ini jika ingin download album-album lain. 
loading...
Share This :

Related Post

avatar

Ternyata bisa ya download sekaligus,
Thanks gan..

delete 13/4/17
avatar

keren gan.. membantu, ane baru tau juga ini:)

delete 13/4/17
avatar

ini yang gw cari" :v download satu" capek, soalnya gw mau download 1 album isinya tutorial guitar gitu, dan gw baru tau klo ternyata ada aplikasinya, mantap dah gan

delete 13/4/17
avatar

Wah info baru nih , klo saya mah pake cara manual download satu" gan hehehe ,makasi info nya nanti saya mau coba gan

delete 17/4/17
avatar

oh gitu yah caranya gan,, wah berharga sekali ini,, kebetulan saya cari-cari cara ini dari kemaren-kemaren.. thank gan.. work 100%..hehe

delete 17/4/17



sentiment_satisfied Emoticon